speech in english

aku malu mengatakannya kepadamu disaat semua sedang risau memikirkanku. entah apa yang ada dalam hatiku saat ini, sesuatu itu muncul ketika aku merasakan sebuah penyesalan, tapi aku tak mengunginkan itu sebagai penyesalan. aku memenag telah melakukan banyak kesalahan kapadamu tapi entahlah.,, apakah itu sebuah kesalahan atau tidak.

aku hanya ingin berucap kepadamu, kesedihan dan kegembiraan yang aku alami setelah sekian lama aku meninggalkanmu. beribu maaf ku ingin ucapkan kepadamu, aku tak ingin melakukan ini semua, tapi bagaimana lagi, hatiku sudah tak bisa ku tata kembali, kini aku pergi tuk sementara, semoga suatu saat nanti kau mengerti apa yang kurasakan saat ini.
Engkau boleh saja menganggapku sebagai seseorang yang tak pantas berbuat apa2. kuakui memang inilah aku.,., seseorang yang terkadang luluh hatinya yang merasakan sebuah kepanatan hidup. hidup adalah anugrah, maka untuk itu aku ingin sekali menjaga anugrah ini dari kepenatan. semoga engkau bisa mengerti dengan apa yang aku rasakan. akupun tak tahu apakah ini terbaik untukku?? ataukah tidak??semoga apa yang kita lakukan selalu berada dalam lindungan-Nya, Amien.,.,.

0 Response to "speech in english"

Posting Komentar