30 aprill 2010

2 hari berlalu dalam kepastian yang engkau dan aku tunggu, 10 hari lagi kita akan bertemu disaat ulang tahunmu; mungkinkah bila semua itu terjadi.kau akan bahagia bersama diriku setelah sekian hari kita terdiam dalam keputusan yang tak berarti. bagi kita hal yang terindah saat kita bersama adalah dimana engkau dan aku bercerita tentang dunia cinta. namun apakah kita tahu apa sebenarnya cinta itu; semua hal tentang cinta ada pada mereka dimana ia sedang merasakan cinta dengan yang lain ; cinta yang begitu indah ada pada mereka yang selalu menjaganya, dan menghiasinya dengan spiritualitas kepada tuhannya yang menciptakannya ; memberikan kasih sayangNya pada semua makhluk cipta'anNya.Dialah yang memberikan rasa, rasa dimana saat seseorang berfikir "aku tak mampu lagi ", Maka kesedihan itu pun ada pada mereka yang lupa akan Tuhannya yang telah memberikan mereka semua kebaikan itu karena tertutup oleh hitamnya hati yng selalu lupa akan adaNya.

rasa dimana #ketika seseorang berfikir "Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang" Maka kebahagiaan pun ada pada meraka yang selalu mengingat akan tuhannya yang menciptakannya#

Mencintai bukan berarti sepenuhnya memiliki ; cinta yang ada bukanlah satu jiwa dan satu raga;cinta itu seperti satu pohon yang terbagi atas daun, tangkai,batang dan akarnya. tahukah engkau?? sepatuh cinta itu ada pada dirimu yang kini ada bersama sepatuh cintaku yang mungkin akan bersatu disuatu saat nanti.

0 Response to "30 aprill 2010"

Posting Komentar